15 Juli 2009

[media-riau] FYI: Pingin Jadi Penulis Andal, Ayo Ikutan Diklat Jurnalistik dan Bedah Buku



Dear all friends,
 
Moga informasi ini bermanfaat. Terima kasih.
 
Salam hangat,
Wilson Lalengke - Senayan
-------
 
 
Pewarta-Indonesia, YOGYA -- Bagi Anda para calon penulis dan peminat dunia jurnalistik yang kini tinggal di kawasan DIY-Jateng, sungguh rugi kalau Anda tak mengikuti acara yang satu ini--dalam waktu dekat. Yakni acara spesial bertajuk Diklat Super Intensif Jurnalistik dan Bedah Buku "Booming Profesi Pewarta Warga, Wartawan&Penulis (Mantra Pereguk Pundi-Pundi Rupiah)" yang bakal dihelat pada Selasa, 21 Juli 2009 bertempat di Gedung Teatrikal Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta sedari jam 08.00 -12.00 WIB.

Secara spesifik, acara ini menghadirkan para pembicara yang tak asing lagi dalam dunia jurnalistik yakni Supadiyanto (Kolumnis, Tim Redaksi Harian Online KabarIndonesia) serta Drs Hamdan Daulay, MSi (Dosen Jurnalistik dan Penulis serta Kandidat Doktor UGM) dan pembicara lain yang tak kalah tenarnya serta dimoderatori oleh moderator berpengalaman. Dalam acara tersebut, para pembicara tidak saja sekedar berbagi pengalaman, melainkan juga akan di-sharing-kan tentang trik dan tips bagaimana cara menjadi penulis di berbagai media massa cetak dan elektronik, bagaimana pula menjadi pewarta warga.

Jujur saja, saat ini terjadi tren booming pewarta warga (citizen journalism). Semua orang dapat mencari berita, menulis, dan lantas mengirimkan ke media online yang kini tumbuh begitu pesatnya. Selain itu, warga juga dapat mengirim pelbagai karya jurnalistik, seperti opini, feature, cerpen, puisi, dan lain sebagainya.

Menyadari hal itu, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DIY bekerja bareng dengan Dewan Mahasiswa (Dema) UIN Sunan Kalijaga berinisiatif mengadakan acara bertajuk Bedah Buku "Booming Profesi Pewarta Warga, Wartawan&Penulis (Mantra Pereguk Pundi-pundi Rupiah)" dan Diklat Super Intensif Jurnalistik, Selasa (21/7) dari pukul 08.00 -12.00 WIB.

Buku berjudul "Booming Profesi Pewarta Warga, Wartawan&Penulis (Mantra Pereguk Pundi-pundi Rupiah)" merupakan buku paling gres terbitan PPWI Intramedia Press yang berkantor di Gedung Dewan Pers Lt I Jalan Kebon Sirih Menteng, Jakarta Pusat.
Karena hingga detik ini animo masyarakat untuk mengikuti acara ini sangat tinggi, dimohon kepada Anda untuk segera mendaftarkan diri ke panitia acara--terkait pembatasan jumlah peserta yang tak boleh lebih dari 300 peserta. Untuk itu, bagi yang berminat cukup dengan membayar biaya investasi sebesar Rp 50.000 dengan fasilitas bonus buku spesial "Booming Profesi Pewarta Warga, Wartawan, dan Penulis Mantra Pereguk Pundi-pundi Rupiah, snack, makalah, ilmu atau cukup Rp 10.000 (tanpa buku).

Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat menghubungi Saudara Andre (085292789498), Bramma (085228166889) atau Ata (085868391622) atau bisa juga mereservasi tiket melalui email: ppwi_diy@yahoo.co.id  
 
Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga berkenan di hati dan salam sukses untuk kita semua. (**)
 
Hormat kami,
Bramma Aji Putra Ketua Panitia Diklat Jurnalistik dan Bedah Buku UIN Sunan Kalijaga 2009 Yogyakarta


my personal room at http://saintlover.blogsome.com
 

__._,_.___
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: