09 September 2008

[media-riau] Re: [mediacare] PKS Gandeng Batam TV

 
----- Original Message -----
Sent: Tuesday, September 09, 2008 6:58 PM
Subject: [mediacare] PKS Gandeng Batam TV

 

Selasa, 09/09/2008

 

Ramadhan Bersama Umat

PKS Gandeng Batam TV

 

Terkait narasumber, panitia sudah mengantongi 25-an nama yang sudah masuk daftar. Mayoritas adalah kader PKS, baik dari DPD PKS Batam, DPW PKS Kepri bahkan dari DPP PKS.

 

PK-Sejahtera Online: Energi PKS memang tidak ada habisnya. Selain sebagai partai politik yang terkenal aktif melakukan kegiatan baksos, parpol yang lahir dari rahim para intelektual kampus ini juga pada Ramadhan 1429 H menggandeng Batam TV untuk menggelar acara Ramadhan Bersama Umat (RBU) yang ditayangkan secara live.

 

Ketua panitia kegiatan, Ronny Harjito menuturkan, kerjasama PKS dengan stasiun televisi pertama di Batam ini sudah kali yang ketiga. "Dari Ramadhan 1427 H - 1429 H, kita (PKS Batam- red) selalu menggandeng Batam TV untuk acara RBU".

 

Ronny menambahkan, acara keagamaan ini diadakan satu bulan penuh dan ditayangkan menjelang berbuka puasa selama satu jam, dari pukul 17:00 – 18: 00. Tayangan yang disajikan secara inter aktif ini setiap harinya selalu saja dibanjiri oleh banyak penelfon, baik warga Batam, Tanjungpinang, Bintan dan area Kepulauan Riau lainnya.

 

Terkait narasumber, panitia sudah mengantongi 25-an nama yang sudah masuk daftar. Mayoritas adalah kader PKS, baik dari DPD PKS Batam, DPW PKS Kepri bahkan dari DPP PKS juga ada. Diagendakan Herlini Amran, MA bakal menjadi pengisi acara, karena beliau adalah muballighoh besar sekaligus Caleg DPR RI dari PKS dapil Kepri. "Alhamdulillah stock kader PKS yang memiliki kecakapan di berbagai ilmu masih banyak dan mereka siap berbagi dengan seluruh warga Kepri", terang Ronny.

 

Meski demikian, panitia juga tetap melakukan kerjasama dengan berbagai pihak untuk dapat berkontribusi menjadi narasumber pada acara RBU ini. Ditemukan narasumber yang backgroundnya non PKS, antara lain dari Polda Kepri, Poltabes Barelang, MUI Batam dan kalangan professional lainnya.

Semarak Ramadhan

 

Selain RBU, di Batam semarak Ramadhan juga lebih hidup dengan adanya agenda yang sudah disusun oleh panitia Ansyitoh Ramadhan. Ketua Ansyitoh, Agus Purwanto membeberkan beberapa programnya, diantaranya tarhib ramadhan bersama DR. Ahzami Samiun Jazuli yang sudah dilaksanakan menjelang Ramadhan di Masjid Bukit Indah Sukajadi

 

Selain itu ada ifthor on the road yang diadakan setiap hari Sabtu dan Ahad selama bulan Ramadhan di Simpang Jam, Simpang Kabil, Simpang Panbil dan beberapa persimpangan lainnya. Kegiatan ini bekerjasama dengan Pos Wanita Keadilan DPD PKS Batam. Juga ada i'tikaf dan banyak lainnya (ibnusy)

 

Pengirim: Ningsih Update: 09/09/2008 Oleh: Ningsih

 

Source : http://www.pks.or.id/v2/index.php?op=isi&id=5845

 

__._,_.___
Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Ads on Yahoo!

Learn more now.

Reach customers

searching for you.

Sell Online

Start selling with

our award-winning

e-commerce tools.

.

__,_._,___

Tidak ada komentar: